Warga Daniel Seko (52 tahun) dari desa Fatuneno di desa Fatuneno, TribunneWS.COM-NTT, Simibang, terbunuh oleh sebatang pohon. — Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu, 1 Juli 2020, di Timor Timur (NTT) Timor Timur, Kabupaten Kabupaten (TTU), Faoma di Kabupaten Miomafo Barat, dan Desa Sumilili di Kabupaten Miomafo Barat.- –Menurut informasi yang dikumpulkan, ketika sekretaris Daniel Seko dan Fatuneno Emikianus Ngaben menebang kayu Ampupu di desa Sumlili, kecelakaan kerja yang menewaskan korban dimulai pada hari Rabu (1 / 7/2020) dari warga setempat Mikael Anin.

Daniel tiba di lokasi Genesis Case (TKP) dan memotong gergaji tumpul di batang pohon untuk ditebang. –Setelah memotong gergaji, korban segera menebang kayu.

Baca: Ahok mengungkapkan situasinya, Ketua Jakarta Anies, Pohon Babat Menyentuh Monas, Andy F Noya: Nyindir? Kita tahu bahwa surat kabar ampupu sangat besar dan telah dipotong untuk waktu yang lama.

Pada saat itu, Daniel Seko pergi ke atas koran untuk memotong kertas.

Tapi belum lama ini, batang pohon besar yang dipotong oleh korban berguling ke bawah karena batang kayu berada di lereng di tepi tebing.

Ketika kayu digulingkan, posisi korban masih di atas kayu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *