TRIBUNNEWS.COM-Pada Rabu (6/5/2020) jenazah perempuan bernama E (21) ditemukan dalam kotak kardus di kompleks Cemara Asri di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara .

Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya M (22), yang menimbulkan kecurigaan setelah polisi menemukan surat saat memproses tempat kejadian perkara.

Namun, setelah penyelidikan, polisi menemukan lebih banyak fakta. -Tribunnews.com di bawah ini merangkum berbagai sumber fakta tentang jenazah wanita di dalam kotak kardus-timeline penemuan jenazah wanita di dalam kotak kardus seperti dikutip dari Kompas ‘Tribunnnews.com. com, jasadnya awalnya ditemukan oleh teman korban Jeff (24).

Saat ini, Jeff baru saja pulang dan menemukan bahwa korban telah meninggal dalam keadaan yang menyedihkan. Jeff menghubungi polisi untuk ini.

“Mengetahui bahwa orang pertama yang mengambil jurusan Budha adalah temannya, dia sudah berada di dalam kotak.,” Kata Jeff. AKBP Ronny Nich olas Sidabutar, Kasatreskrim PolrestabesMedan. Ronny mengatakan, polisi mencurigai pembunuh E adalah pacar dari pacar korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *