TRIBUNNEWS.COM-Pada Minggu pagi (19 April 2020), sebanyak 16 terduga pria homoseksual berhasil dibela oleh polisi dan TNI di pemandian air panas Gunung Panjang, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada WIB.

Mereka diduga melakukan hubungan seks di tempat-tempat wisata.

TribunWow.com dari TribunnewsBogor.com dikutip pada Senin (20 April 2020), dan para agen yang diperiksa terkejut menemukan konten konten tersebut. Di ponsel selusin gay.

• Berita utama: Pemerintah resmi melarang mudik. Ini pernyataan lengkap Presiden Jokowi. Mereka menemukan lusinan rekaman video dewasa pria sesama jenis, dan sang protagonis ditangkap.

Youdi Sentosa, Direktur Camat Palong, mencurigai puluhan pria itu berasal dari komunitas gay di Jakarta dan Tangerang. Kti wanita kargo, melibatkan puluhan pakaian dalam pria.

Yudi mengatakan: “Ada 16 turis yang diduga gay di Jakarta dan Tangerang.” “Hasil review tersebut menduga kuat bahwa ini adalah komunitas gay atau gay.

” Melalui video ponsel mereka Isi dan jawaban atas pertanyaan yang diajukan “, lanjutnya.

Yudi, perwakilan tahun penyerangan homoseksual, mengatakan, awalnya anggota Satpol PP Parung mendapat informasi tentang lokasi mencurigakan di tempat wisata dari masyarakat. Laporan. – harap baca teks lengkap di sini >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *