JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Polisi Tasik Malaya akan memanggil banyak saksi untuk mengutuk hinaan Denny Siregar yang diduga teroris yang menghina pelajar. Hari ini, pihaknya berencana menemui tiga saksi.

Taskmaraya AKP Polsek Kasat Reskrim Yusuf Ruhiman mengatakan, saksi yang hadir kali ini berasal dari pihak pelapor. Rencananya, mereka akan diperiksa mulai pagi ini.

“Pelapor memiliki 3 saksi yang hadir pada pukul 09.00 waktu Bank Dunia,” kata Youssef kepada Tribunnews.com (Senin / 07/06). / 2020). -Baca: Polisi Sebut Denny Siregar yang Menyangka Hina Santri Teroris-Baca: Jika DPR Berani Bahas RUU HIP, Ulama dan Santri Ciamis Ancam Kembali ke Jakarta-Hingga Kini, kata Yusuf, pihaknya telah mewawancarai saksi dari jurnalis Ustaz Ruslan. Di sisi lain, saat ini ada saksi mata yang akan mengisi somasi hari ini.

“Saat kami cek laporannya, satu orang mewakili Ustaz Ruslan sebagai reporter. Saat ini yang diinginkan hanya satu orang (konfirmasi, perhatian redaksi),” pungkasnya.

Sebelumnya, ratusan perwakilan warga dari Forum Mujahid Tashik Malaya (FMT) mendatangi Mapolresta. Selain protes, warga juga mengutuk Denny Siregar karena menghina mahasiswa.

Menurut Koordinator FMT Nanang Nurjamil, Denny menulis judul di akun Facebook-nya pada 27 Juni 2020 bertajuk “Adik Adek2ku Teroris”. Di negara bagian ini, ada 212 foto mahasiswa Tahfiz Alquran Darul Ilmi Kota Tashik Malaya University yang sedang beraksi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *