Laporan oleh reporter Tribuncirebon.com Eki Yulianto

MAJALENGKA TRIBUNNEWS.COM-Kelompok Kerja Kovid-19 Mavidalengka dan Kelompok Kerja Koordinasi dan Manajemen merilis data terbaru tentang kasus-kasus virus Majalengka Corona pada Jumat (06/12/12). 2020) .

Fase ketiga dari rencana pembatasan sosial skala besar (PSBB) pasti akan berakhir hari ini.

Pemkab Majalengka telah merumuskan rencana selanjutnya untuk memerangi virus Corona di daerahnya.

Kali ini pemerintah telah mengadopsi kebijakan penerapan rencana PSBB proporsional. –Saat kebijakan itu diterapkan, data ODP dan PDP Covid-19 Majalengka menurun.

Kami melihat ini di Majalengka, Pusat Koordinasi dan Informasi Covid-19. Jumlah penonton (ODP) sebanyak 552, menurun dari hari sebelumnya.

Informasi rinci, 11 ODP masih dalam pemantauan, dan 541 pemantauan ODP telah selesai.

Membaca: Ridwan Kamil memperpanjang PSBB ke Jawa Barat hingga 26 Juni, setelah penjelasan – Membaca: Ketum meminta administrator PAN untuk membantu Masy Arakat (Arakat) mengeluh tentang melonjaknya tagihan listrik

Baca: United Bicycle Daftar harga yang disarankan di bawah Rs 5 juta, dan sepeda lipat mulai dari Rs 1,7 juta- “Jumlah PDP terlambat ditetapkan pada Jumat (6/11/2020) di posisi 10 inci, mempercepat manajemen Covid-19 Majalengka, Alimudin, juru bicara kelompok kerja Alimudin mengatakan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *