TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video kisah seorang dokter yang memperlihatkan tenaga medis bekerja keras di media sosial untuk merawat pasien virus corona.

Seperti yang kita ketahui bersama, video tersebut berasal dari akun TikTok @ doc.ayuni dan menjadi topik pembicaraan akun Twitter @wowrfd setelah di-reload.

Video tersebut memperlihatkan seorang dokter yang berharap bisa melakukan persiapan mulai dari memasuki gedung perawatan hingga menemui pasien yang terpapar Covid-19.

Dalam video tersebut, seorang dokter mendemonstrasikan cara menggunakan alat pelindung diri. : Raditya Dika dikritik karena tidak memakai masker untuk putrinya.Ini merupakan rekomendasi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia – hingga hari ini (Rabu, 8 Mei 2020), tenaga medis seksi ini Video perjuangan tersebut telah ditonton jutaan kali dan mendapat tanggapan berbeda dari warganet.

@Oninorigiri: Tetap sehat, pejuang di tepi

@amalisads: Semangat pelopor, ada banyak bawang dalam video

@moonluffer: Seperti ini, banyak orang yang masih tergerak: “) – // @ HelmiA lHazziq: Pakai APD dan selotip, masih ada orang yang terinfeksi, bahkan sedikit yang meninggal di luar. Banyak orang yang disuruh pakai masker tidak mau

// @kindhappyy: Gal Semangat petarung pertama selalu aman

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *