TRIBUNNEWS.COM-Sunan Kalijaga memberitakan pria berinisial DC ini merupakan warga Kota Bandung. Satreskrim Polrestabes Bandung .

Sunan Kalijaga dan kuasa hukum Rohman Hidayat dari Bandung tiba.

Rohman mengumumkan bahwa dugaan perilaku itu dilakukan terhadap dua perempuan di Jalan Sumber Sari di Kota Bandung pada 28 April. — “Yang terungkap berinisial DC. Kami laporkan dugaan tindak pidana sesuai pasal 285 dan pasal 286 KUHP. Otopsi,” kata Rohman, Minggu (2020) 12 Juli), saat dihubungi melalui ponsel.

Pasal 285 KUHP mengatur tentang ancaman kekerasan, memaksa orang lain untuk berhubungan seks di luar nikah, dan ancaman pemerkosaan. Ancaman kriminal berusia 12 tahun.

Baca: Polda Metro Jaya Masih Mencoba Mencari Tahu Korban Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Orang Asing Perancis

Bacaan: Saat Korban Tidur Nyenyak, Orang Yang Menutupi Keponakannya, Tiba-Tiba Masuk Kamar, Lalu Segera Ambil Tindakan-Baca: Guru Tarian Tuanma Jatuh Cinta Pada Muridnya Hingga Tengah Malam Pertunjukan Kabaret: Nduk Aku Tresno Awakmu

Mengenai Pasal 286, dia menetapkan masalah hubungan seksual dengan wanita luar meskipun dia mengetahui hal ini Seorang wanita tidak sadar atau tidak berdaya dan diancam akan menikah selama sembilan tahun.

“Beberapa tindakan telah terjadi. Selain pelecehan seksual, ada ancaman dan pelecehan. Korban dipaksa mengikuti Roman dan berkata:” Pertama berikan korban obat untuk mabuk, sehingga korban kehilangan kesadaran dan tiba-tiba menyadari pada saat ini. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *