Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan yang tinggal di Kecamatan Jambi Lua Kota di Kabupaten Muarojambi adalah perempuan yang menyedihkan. Menurut laporan, perempuan tersebut ditolak pihak rumah sakit karena hendak “melahirkan sampai meninggal dunia”. – Penolakan tersebut terjadi pada Selasa (16/6/2020) lalu.

Diambil oleh tribunjambi.com dari bidan yang merawat korban Informasi tersebut diteruskan ke bidan Ernis sebelum ditolak RS Abdul Manap dan RS Baiturahim (S) .

Baca: Tidak semua ibu hamil tidak bisa melahirkan secara normal.Karena kondisi sang ibu, disarankan menjalani operasi caesar

baca : Ruang bersalin sangat heboh karena dokter teriak-teriak setelah membantu melahirkan anak kembar, dan ibu kaget-bidan Ernis membuka klinik di Perumahan Bougenvil. — Karena S sesak nafas, bidan Ernis menasehati keluarganya untuk segera mengirimnya ke rumah sakit.

“Saat dibawa kemari, S sesak nafas. ‘Tanpa oksigen, saya sarankan S dibawa ke RSUD Abdul Manap. Saat ini keluarganya dan keluarganya baru saja meninggal dunia. , “kata Ennis, bidan, setelah tengah hari. Kamis (18 Juni 2020). Di Rumah Sakit Abdul Manap, S disebut-sebut telah ditolak pihak rumah sakit.

Terkait kabar tersebut, Rudy Padd, Direktur RS Abdul Manap, membantah pernyataan tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *