Laporan reporter Jabal Tribune Eric Chandra-Kota Bandung TRIBUNNEWS.COM-surat rekomendasi skor DPRD Kota Bandung bersemangat karena mempercayai siswa SMKN 12 dan Bandung menerima kepala sekolah dari Kabupaten Barat Tanggapi dengan santai. Java Kadisdik Dedi Supandi .

Dia mengaku tidak tahu apa-apa tentang surat itu. Proposal diserahkan kepada mahasiswa baru. – Surat ini ditujukan kepada kepala Kadisdik di Provinsi Jawa Barat, surat ini akan datang dari partai DPRD Gorka di Bandung, 29 Juni 2020. Fraksi Ridwan dan Fraksi Sekretaris Wawan Mohamad Usman.

Baca: Anggota DPRD diduga meninggalkan siswa di SMK 12 di Bandung, menggunakan kop surat pesta utama

Baca: Wish to Makassar Un dari keluarga miskin Murid-murid mempelajari pemakaman secara online dan menonton kisah mereka-Didi Supandi mengklaim hanya mengetahui surat yang ditulis kepadanya.

“Saya belum pernah menerima surat seperti itu. Jadi di sini, saya belum pernah menerima surat seperti itu sebelum saya mengetahuinya pada saat itu,” ketika Tribune mengkonfirmasi pada ponselnya pada hari Sabtu (04/4) 07/2020), kata Dedi Supandi. Dia curiga bahwa beberapa orang menggunakan situasi ini dengan sengaja. Dia sepertinya tahu surat rekomendasi. Kemudian kirimkan ke SMK Negeri 12 Kota Bandung. “Kamu harus menemukannya. Baru setelah itu aku bisa melihat sumber surat ini?” Dari siapa ini? Banyak atas nama saya. Dia tidak pernah berkomunikasi dengan anggota DPRD di Bandung tentang surat ini. Dia mengatakan dia terkejut karena dia merasa tidak pernah menghubungi tukang pos.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *