TRIBUNNEWS.COM, Pekanbaru-Bupati Bengal Amril Mukminin yang tidak aktif didakwa melakukan korupsi dalam proyek jalan raya tersebut. Penahanannya akan dipindahkan dari Jakarta ke Utara pada Rabu (8 Agustus 2020). Gan Baru. Tikikor Pengadilan Negeri Kambaru Utara.

Dalam sidang pelantikan dua pekan lalu, Amriel mengajukan permohonan pemindahan penahanannya ke Kambaru Utara dengan berbagai pertimbangan. KPK berencana memindahkan tahanan dari Jakarta ke kota Bertuah dengan pesawat.

Baca: KPK Periksa Penanggung Jawab Nindya Karya Soal Korupsi Jalan di Kawasan Bengkalis – Baca: KPK Perpanjang Masa Penahanan Mantan Bupati Bangladesh, Agen Mikminin (Agen Mikminin) -saat Mutasi Penahanan Soal Amriel, juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Ali Fikri membenarkan hal itu saat dikonfirmasi Tribun, Rabu pagi. – “(09.00) Berangkat dari WIB Jakarta. Lion Air.” Kata Ali. Fikri.- Nanti terdakwa Amril akan dibawa ke Rutan Kelas I (Rutan) Sialang Butut di Pekanbaru, Kabupaten Tenayan Raya.

Ali mengatakan, sebelum prosedur dialihkan, terdakwa Amril diperiksa terlebih dahulu. Kesehatannya. — “Terdakwa Amril akan menjalani tes PCR untuk melengkapi dokumen keberangkatan penerbangan dan pengelolaan Rutan,” kata Ali.

Pada saat yang sama, dalam persidangan sebelumnya, ia diberitahu dalam persidangan bahwa Bupati Bangladesh pada tahun 2009 DPRD-2014 menerima dana yang sangat besar yang disetujui oleh APBD tahun 2013.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *