TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda asal Surabaya harus berhadapan dengan polisi setelah berselisih dengan warga. Namanya adalah Tuan Elam. Dia berusia 22 tahun tahun ini.

Awalnya, ia dan tiga temannya sedang mencari rumah untuk temannya bernama Rizki di Jalan Keputih Tinja II Surabaya. Ilham dan temannya bertanya pada Rizki dimana rumahnya. Mereka bertanya dengan nada emosional.

Bacaan: Alat Tangkap Ikan untuk Memancing Lewat Media Sosial, Dua Remaja Ditangkap di Tambora Dengan Senjata Tajam

“Tapi Saat Itu Warga Curiga, Gerak Tersangka dan Ketiga Temannya Mencurigakan.Dia menjelaskan, Jumat (31/7/2020), Iptu Zainul Abidin, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Sukolilo Surabaya, menjelaskan.

Akibatnya, tak terhindarkan bahwa keempat pemuda ini dan-bahkan saling mendorong .

Seorang penduduk Ilham yang mencurigakan, menyembunyikan senjata tajam di bawah kemejanya.

Begitu polisi tiba di tempat kejadian, keempat pemuda itu mencoba melarikan diri.

Tapi orang-orang membantu mereka dan mereka mungkin akan ditangkap.

“Keempat pemuda itu harus diperiksa oleh polisi. stasiun. Namun untuk tersangka, kami mengidentifikasi satu orang karena ternyata mereka membawa parang tajam. Di saat yang sama, Ilham mengaku jika menggunakan parang untuk perlindungan. –Dia diundang oleh seorang teman untuk mencari seseorang untuk memecahkan masalah.

“Saya hanya diundang oleh seorang teman. Ya, golok itu hanya untuk melindungi saya.”, Saya seorang pemuda yang tinggal di Jalan Kejawan Putih Tambak Surabaya.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjatim. com, dengan judul “Pemuda Surabaya Melawan Warga, Saat Ditanya Tentang Rumah Temannya, Aneh Tanda, Giliran Bawa Parang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *