Laporan wartawan TribunMadura.com Kuswanto Ferdian —— Pakakasan TRIBUNNEWS.COM- Sekitar tengah malam Ramadhan, penanggung jawab street office mendatangi pria asal Sampang yang bersama-sama di bawah tunjangan SPG yang bagus bermain. Saat diamankan agen dan dimintai keterangan kepada petugas, kedua sejoli itu mengaku ‘aneh’.

Sepasang suami istri muda yang bukan suami istri sedang berada di salah satu Jalan Nugroho (Jalan Nugroho) Dua rumah kos diserbu, Kabupaten Pamekasan Kecamatan Pademawu, Madura, Rabu (20/5/2020), sekitar tengah malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Dua remaja yang berkencan dengan identitas nampak mandek Sebelumnya, tentara Forpimka Pademawu saat itu memimpin tim untuk menggerebek sejumlah rumah kos dan dibawa ke rumah kos. -Baca: Garis waktu Groot bersaudara dari duel, sang adik ditikam sampai mati.

Pasangan itu ketahuan sendirian sebelum tengah malam. Gadis ini adalah SPG imut alias Gadis Promosi (SPG) .

Pada saat yang sama, pacarnya berasal dari Madura (Madura) Sampang, adalah seorang cowok dari Sampang.

Dalam penggerebekan bersama, penanggung jawab Jalan Pademawu, Kapolsek Pademawu, Kapolsek Satpol PP Trantib, anggota Koramil dan anggota Polsek Pademawu kali ini langsung menyerbu banyak hotel. Tujuan petugas gabungan itu untuk menyerang tiga lokasi hotel.

Artinya, hotel ini terletak di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *