Jabar Tribune mengabarkan bahwa Furman Suryaman-TRIBUNNEWS.COM-menemukan jenazah seorang wanita terapung di kolam renang. –Wanita itu memiliki memar di wajah dan tangannya. keranjang.

Polisi tak bisa memastikan penyebab tewasnya perempuan yang menemukan mayat di sebuah kolam di jalan raya nasional di Kecamatan Indihiang, Tashikmalaya. Dr. Soekardjo mengalami memar di wajah dan tangannya.

“Sore ini, mayatnya ditemukan di sebuah kolam di jalan nasional di Kabupaten Indihiang. Ada luka memar di wajah dan tangannya,” kata Yusuf Ruhiman kepada dr Soekardjo, Minggu malam (2020/7/26). ).

Yusuf mengatakan, pihaknya masih berupaya menelusuri identitas korban yang diperkirakan berusia sekitar 18 tahun itu. Wanita itu mengapung di kolam, dan lengan kanan korban sepertinya terlepas dari buku-buku jarinya

Baca: SMS tak terjawab, ditemukan ayah dekaden di masa kanak-kanak, mengeluh sakit dada

Baca: Mencari pria tanpa pakaian Ketidaknyamanan dengan perempuan terjadi di Innova di kapal Nusa Putra — “Di TKP, kami hanya menemukan tas berisi baju, baju dan celana dalam, termasuk pembalut,” kata Yusov. . Sekitar pukul 14.30 WIB, di tanah di sebuah kolam yang cukup jernih dan luas, korban berada di pinggir Jalan Nasional Tasikmalaya-Bandung, di Desa Sukamaju Kaler, Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Tidak jauh dari perlintasan sebidang Parhon dan pabrik pengolahan kayu. Mayat itu masih mengenakan kostum berupa kaus hijau muda dan celana jeans biru. Polisi mengevakuasi mayat tersebut dengan bantuan penduduk setempat dan ditemukan.

Namun, tidak ada identitas yang ditemukan kecuali tas berisi kostum. Petugas kemudian membawa jenazah ke RSUD Soekardjo.

Judul artikel ini adalah “Seorang wanita muda ditemukan terluka pada wajah dan tangannya di sebuah kolam di Indihiang, kota Tashik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *