Indonesia TRIBUNNEWS.COM – Penukal Sumatera Selatan Kabupaten Abab Lematang Ilir (PALI) Talang Pipa, Talang Ubi, penduduk Talang Pipa (31) diperoleh pada hari Minggu yang aman oleh anggota tim Elang dari departemen investigasi kriminal polisi (05 / 24/2020), daerah Talang Ubi. — Anto ditangkap tangan merah Satuan Reserse Kriminal Talang Ubi Bripka Paryanto karena bertekad akan melakukan penyerangan di depan polisi.

Talang Ubi Kelurahan, Sub Talang Ubi

– Wilayah:

Baca: Bukan Liga Inggris, Petr Cech menyebut Piala FA favoritnya Permainan

Pada saat itu, pelaku melihat korban berusia 7 tahun memainkan ponsel. -Tiba-tiba, penyerang segera menangkapnya dan melarikan diri dari daerah perumahan.

Bripka Palianto, yang melihat aksi itu, segera mengejar itu sendirian. Keluarga mungkin lebih bersyukur, dan bahkan mengejar satu sama lain tidak terhindarkan, akhirnya pelaku akan mencapai mayat ketika dia hendak menyeberangi Sungai Abab. Tidak ada keraguan bahwa pelaku dan Bripka Parianto berjuang dalam perang. Bagian tengah yang bergelombang. Warga yang mengetahui langkah ini marah atas kelakuan pelaku, sehingga pelaku tidak bisa menghindari kebuntuan yang brutal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *