DENPASAR’s TRIBUNNEWS.COM- Tahanan Australia Sara Connor akhirnya dibebaskan setelah menjalani hukuman di LP Kerobokan Bali.

Sara Connor resmi menghirup udara segar di Lapas Wanita Klas IIA di Denpasar hari ini (Kamis) (16/7/2020) .

Sara Connor adalah warga negara Australia yang menjadi salah satu dari dua pelaku pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa 2016, anggota Departemen Transportasi Kepolisian Kuta. Pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa dan pacarnya David Taylor oleh hakim Pengadilan Negeri Denpasar.

Pukul 08.30 Wita pagi, Sara Connor dibawa pergi, dan Lapas Wanita Denpasar diawasi secara ketat oleh petugas polisi bersenjata lengkap, tim penasihat hukum, dan Sepak Bola Wanita (Lapas) Denpasar Petugas, petugas Kemenkumham (Kemenkumham) dan petugas imigrasi. — Baca: Sara Connor, Pembunuh Egera Aipda Wayan Sudarsa S, Pacarnya Mengalami Nasib Berbeda-Sarah Connor Connor tampak menutupi wajah dan kepalanya dengan kain bermotif merah muda dan mengikatnya ke kepalanya dengan pola merah muda. leher. Ketika banyak wartawan bertanya, May keluar dari mulutnya. -Dia langsung pergi ke mobil yang akan membawanya ke fasilitas penahanan imigrasi Rudenim di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Bali. Connor.

“Kami belum memeriksa paspor dan izin tinggalnya. Kami akan serahkan ke para imigran. Soal apakah dia harus segera dideportasi atau diserahkan ke duta besar negara nanti.”, Ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *