TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Dar alias YL (49), jika tahu ingin menuruti seks dengan cara yang tidak biasa, dia akan sering memukuli istrinya.

Sampai dia melakukan seks anal dengan kedua anaknya MM (3) dan MJ (2) .

Istri tersangka SU mengungkapkan bahwa suaminya memiliki kebiasaan seksual yang tidak biasa, yang membuatnya tidak bisa diterima.

Masalah ini ditangani oleh Satreskrim Polsek Banda Aceh. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. -Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK MH, memanggil istri tersangka YL, SU, kini ditahan di sel Polsek Banda Aceh. Kalau SU, istri SU, biasanya dia akan Marah dan menolak melakukan seks anal … Tersangka akan menganiaya Su, jika istrinya bukan saya, saya melakukan apa yang diinginkan dan diinginkan tersangka YL. -Menurut istri tersangka SU, suaminya tidak normal saat sudah bersuami. Tersangka YL selalu memaksa istrinya melakukan seks anal. “Jika tidak dilayani, tersangka akan memarahi istrinya bahkan memukulinya,” kata AKP Taufiq. Bocah malang berinisial MM dan MJ ini masih menjalin hubungan persaudaraan dengan pelaku.

Kini, kedua bocah itu harus pulih dari trauma yang melibatkan polisi Banda Aceh. — Saya berharap perasaan trauma itu sangat berat. Ipda Puti Rahmadiani, Presiden PPA, STrK menambahkan, kedua bocah malang itu bisa segera dirawat dan tidak akan berdampak pada masa depan mereka.

Baca: Sodomi 5 Petugas Muda Sejak 2017, Cari Mangsa di Facebook dan Playground, Lalu Masuk Zona Waktu

Bacaan: Pekerja Anal 2 Anak Laki-Laki, Hingga 8 Kali, Beri Rp 30.000 untuk Korban

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *