Reporter pengadilan Jawa Barat Muhamad Nandri Prilatama-TRIBUNNEWS.COM di Puwaqatar-Ribuan orang dari ribuan organisasi Islam di Puwaqatar, Jawa Barat Penyalahgunaan kantor DPRD di Puwakata untuk menunjukkan penolakan terhadap keberadaan ide-ide komunis Indonesia. Tanah, Jumat (26/6/2020). Menurut pengamatan Tribun Jawa Barat, setelah salat Jumat, ribuan orang berkumpul di kantor DPRD di Pwakata.

Kapolres Jadiluor Kompi Deni Hamari juga tampaknya berada di garis depan para demonstran di luar kantor DPRD di Purwakarta. UU HIP, ini adalah respons PDIP-Baca: Selama presentasi, reaksi para pemimpin PDIP terhadap pembakaran bendera menolak UU HIP: Dari Mega ke Ganjar-Ribuan protes yang dipimpin oleh orang-orang dari berbagai organisasi Islam diikuti “Pancasila Ideological Policy Act” (HIP) pidato, UU telah menjadi kontroversi baru. g Rapat badan pembuat keputusan legislatif tentang penyusunan RUU HIP diusulkan oleh Parlemen Indonesia, dan RUU prioritas 2020 ditetapkan dalam Prolegnas.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul BREAKING News: Ribuan orang tinggal di DPRD Purwakarta, menolak pemahaman Komunis dan RUU HIP yang diusulkan oleh DPR

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *