Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pasangan itu dikabarkan mendadak didatangi petugas Satpol PP di kediaman Jalan Setono di Jalan Setono, Desa Ngadirejo, Kota Kediri pada Sabtu malam (18 April 2020). Beberapa anggota keluarga mengakui bahwa jika mengetahui perilakunya, mereka akan merasa malu. Ke mobil patroli yang sudah disiapkan.

Saat polisi tiba di lokasi, kos-kosan yang disewa sepasang suami istri yang belum mengikat tali kawin menutup pintu kamar. –Beberapa kali, pukulan petugas tidak langsung ditanggapi. : Robert Alberts, pemain Persib Bandung dengan disiplin latihan mandiri, kembali bersiap-siap untuk membuka pintu beberapa saat kemudian.

Petugas langsung masuk dan memerintahkan agar memakai baju rapi, selanjutnya menuju kantor Satpol PP. Saat Masuk untuk pertama kali, tempat tidurnya tampak berantakan. Pakaian yang dikenakan kedua pasangan itu tidak sempurna.

“Kami bawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk pendataan dan rekomendasi,” kata Nur Khamid, Manajer Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (18/4/2020). — Setelah menyatakan bahwa mereka tidak akan mengulangi tindakan mereka, keduanya diserahkan kepada perwakilan keluarga mereka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *