TRIBUNNEWS.COM-Postingan yang memperlihatkan padi tumbuh di teras rumah, dilengkapi pagar, dan berdasarkan viral keramik di media sosial.

Postingan tersebut awalnya diunggah oleh Anggun ke akun Twitter pribadinya. — -Seperti terlihat di pos, padi ditanam di teras rumah, dan ada pagar bambu di sekitar pabrik padi.

“Nasi nangongren di sawah.” -Pada saat yang sama, ayahku Nannaim ada di depan jendela jendelaku. Piring bimetalik itu juga berisi dikonamisin bertuliskan “Anggun.” Dari Tangerang. Anggun di Balaraja, Kabupaten, adalah pemilik jerami di terasering, katanya “sawah” itu dibuat oleh ayahnya. -Anggun menjelaskan, tempat bercocok tanam padi ini awalnya adalah kolam ikan yang sudah beberapa bulan tidak digunakan.

Rencananya, kolam ikan tersebut akan diratakan dengan tanah dan diubah menjadi teras.

Namun, ternyata ayah Aungong justru menanam padi di kolam ikan.

Bacaan: Penjual Beras Viral Jinggo Jas dan Label Nama Terlihat Rapi dan Rapi, Bak Rombongan Besar Menarik Perhatian Orang – Bacaan: Resep Kue Viral Mirip Rumus Fisik Bolu Mengejutkan Warga, ini teks lengkapnya- “Ngomong-ngomong, meskipun sebidang tanah kuno digali di tepi rumah, sebagian tanah telah dimasukkan. Masuk ke dalam kolam.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *