Laporan kontributor TribunAmbon.com Helmy

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Ambon menyampaikan kepada Kementerian Kesehatan RI melalui Pemprov Maluku bahwa usulan Pemerintah Kota Ambon tentang Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) belum juga disetujui- -Meski begitu, jika usulan PSBB akhirnya ditolak Kementerian Kesehatan, Wali Kota Ambon Richad Louhenapessy punya rencana lain. –Lohenapessy mengatakan jika usulan PSBB Ambon gagal, seluruh warga Ambon harus bekerja sama dengan pemerintah untuk memberantas wabah tersebut.

“Pada Senin (18/5/3020), ia mengatakan:” Jika (proposal PSBB, catatan redaksi) ditolak, masyarakat harus bekerja sama. ——Dia menjelaskan, jika usulan PSBB ditolak dan warga tidak bisa bekerja sama dengan pemerintah, pemerintah akan kewalahan menghadapi pandemi Covid-19. )

Oleh karena itu, masyarakat diajak bekerja sama untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Ambon, dengan tetap melaksanakan kesepakatan kesehatan. Jika Anda mengalami gejala yang menyebabkan COVID, harap berhati-hati dan jujur.

Dengan cara ini, ia meyakini bahwa peran masyarakat dalam memberantas wabah ini sangat penting. Ia mengatakan bahwa tubuh masyarakat dan keluarganya memang sangat sehat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *