TRIBUNNEWS.COM-Motivasi penyerangan Australia yang mengawali penyerangan ke Green Lake City di Cipotoh, Tangerang. Kapolsek Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana membeberkan motif penyerangan kelompok John Kei. -Nana mengatakan bahwa kelompok John Kei menyerang seorang warga bernama Nus Kei di Green Lake City.

John Kei dan Nus Kei masih bersaudara.

“Menurut pertanyaan pribadi, dia anggota keluarga,” ujarnya dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Bacaan: Saat Rumah John Kei Diserang di Green Lake City, Bagaimana Wanita dan Anak Nus Kei Lolos dari Kelompok

Membaca: Diduga Kekacauan di Green Lake City disebabkan oleh masalah. Secara pribadi, John Kei dan Nus Kei saling menantang di Australia Barat – menurut Nana, John Kei dirugikan karena dianiaya. Nus mengkhianati distribusi uang tanah Qi. Inspektur Jenderal Nana Sudja na menjelaskan.

Sebelumnya, penyerangan terjadi di kawasan aglomerasi Australia di Kompleks Green Lake City di Cipendoh, Tangerang. Penyerangan melibatkan tim John Kei dan Nus Kei, warga cluster Australia, terjadi pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam peristiwa Telaga Hijau 30 menit kemudian, empat kelompok tak dikenal diduga menyerang pengendara sepeda motor di Jalan Kresek Raya, Desa Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dengan senjata tajam. Kei dan Nus Kei di Kelompok Kosambi-Baca: Setelah ditangkap, polisi bersenjata lengkap menjaga rumah John Kei-akibatnya, pengemudi ditikam dan tergeletak di pinggir jalan. Rekam hingga video menyebar luas di media sosial. Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan korban tergeletak di pinggir jalan dengan luka parah di kepala, kaki dan lengannya. (KOMPAS.TV) -Artikel ini dimuat di kompas.tv dengan judul Kapolda, menyebutkan bahwa motivasi John Kei untuk serangan urusan keluarga, Nus Kei memilukan hati.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *