TRIBUNNEWS.COM-Jovan Okta Pradanta (22) meninggal setelah dipindahkan oleh truk. Karena tidak ada waktu untuk mengirim bunga dan bunga ke teman-teman istimewa yang merayakan ulang tahun mereka.

Jowan Okta Pradanta (22), warga subdivisi Kulonprogo Wates Gadingan di kabupaten Wates meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan.

Sebelum terlibat dalam kecelakaan tragis ini, korban berniat mengirim kue dan hadiah kepada teman istimewa pada hari ulang tahunnya.

Namun, dia tidak puas dengan perpanjangan hidup karena dia terlibat dalam kecelakaan itu. Ini terjadi pada Rabu malam (20/5/2020).

Kita tahu bahwa kejadian ini terjadi persis 22 kilometer jauhnya dari Jalan Yogya-Wates, tepatnya di Dusun Kalimenur di Desa Sukoreno, Desa Sapa. –Membaca: Setelah isolasi independen, kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Kabupaten Bengkulu sedang menunggu hasil kedua dari swab .

Membaca: Dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan, malam doa untuk membaca Quran menjadi semacam Untuk bea cukai, silakan lihat penjelasan – membaca: seseorang yang berpura-pura bahagia, Luna Maya: mungkin juga membaca: komentar dari seorang pria Taokik Hidayat Sikapi didorong oleh sebuah trailer yang dikendarai oleh warga Bekasi Hasan Syukur (45) Jawa Barat. Jalur Lalu Lintas Kepolisian Santolo, Aptu Cristianto, mengungkapkan pada Kamis (21 Mei 2020) bahwa insiden itu bermula ketika pengendara sepeda motor mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Itu jatuh karena korban tidak bisa mengendalikan kecepatan mesin.

“Mengemudi truk ke arah yang berlawanan. Karena jarak yang dekat, pengendara sepeda motor ditabrak dan masuk di bawah truk sampai truk itu jatuh,” katanya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Wates untuk perawatan.

Tetapi karena cedera kepala yang serius, nyawa korban tidak ada gunanya.

Selama periode ini, sepeda motor korban, kue ulang tahun, bunga dan hadiah yang dibawa oleh para korban berserakan dan dihancurkan.Banyak warga yang penasaran dengan insiden tersebut dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Insiden ini akan dikelola oleh Polisi Regional Kuron Progo Raka Rantas Sutter. Untuk kendaraan kecelakaan yang diperbaiki di Maples, “ia mengumumkan .

Setelah kejadian itu, pengemudi truk kemudian dibawa ke Cologne Progo Mapulos untuk diinterogasi. (TRIBUNJOGJA.COM) -Artikel ini dipublikasikan di Di Tribunjogja.com, berjudul “Hadiah Ulang Tahun Sengaja”, seorang pemuda dari Kulon Progo terbunuh dalam kecelakaan fatal,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *