TB Yasin, Kepala Jalan TRIBUNNEWS.COM-Jalan Serang, membantah warga bernama Yuli mati kelaparan setelah dua hari tidak makan. Jangan makan selama dua hingga tiga hari berturut-turut.

“Kalau tidak bisa makan, karena manusia bisa bertahan 2-3 hari.”

“Kalau Bu Yuli tidak makan 2-3 hari, rasanya sangat lemah,” YouTube Kompas TV mengutip ucapan Yasin (4 / 21/2020).

Membaca: Bahkan jika Anda lapar bahkan makan di restoran? Kenali 4 alasan berikut: Membaca: Keluhan bahwa perawat menggunakan APD dan memiliki 8-10 jam resistensi terhadap kelaparan, buang air kecil dan haus untuk pasien Corona-Membaca: Keinginan untuk menjual dengan Satpol PP dan PKL di Ribut: Jika kita Anak itu lapar, bagaimana dia bisa beristirahat?

Dia mengatakan bahwa jajaran dewan direksi distrik Selangor (Muspika) telah memberikan bantuan kepada Kota Yuli.

“Pada Sabtu (18/4/2020), kelas Muspika datang, memberikan bantuan yang dangkal, dan bisa dimasak,” jelasnya.

Yuli, yang tinggal di Desa Lontar Baru, Kotamadya Serang, Kota Banten, meninggal pada jam 2:30 sore pada hari Senin (20/4/2020) di Bank Dunia (WIB). Menurut suaminya Kholid, Yuli punya banyak ide. Sebelum pingsan, ia kemudian dibawa ke abses.

Anak bungsu di Yuli, baru berusia 7 bulan, terus menangis karena rasa ASI yang lemah.

Membaca: Ingat masa-masa sulit sebelum kesuksesan Dewa 19, Andra Ramadhan akan makan gula ketika dia lapar

Membaca: Di PSBB, Argus Pambaggio ( Agus Pambagio menyerukan perawatan dan kesejahteraan nasional yang serius: ini adalah orang-orang yang lapar, jangan bermain-main: menangis setelah berbagi APD, Nikita Mirzani terinfeksi, silakan merujuk ke staf medis: istirahat Saat buang air kecil, lapar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *