SLEMAN TRIBUNNEWS.COM-SMPN 1 Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah, salah satu korban pengintai anggota Pramuka Sungai Turi, dimakamkan di makam Dusun Turi Karanggawang Dusun Girikerto, Sabtu (22/2/2020). Sabtu ini adalah tanggal 13. (Catatan: Meskipun data BPBD DIY menunjukkan bahwa Khoirunisa baru berusia 14 tahun) -Pemakaman dihadiri oleh Sleman Sri Islamicatun, Wakil Bupati.

“Kami menyampaikan belasungkawa sepenuh hati kami atas kematian putra kami. Hari ini, Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah, yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-13, mengatakan:” Sleman Sri Islamicatun, Wakil Bupati, membaca dalam bahasa Jawa.

Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah adalah salah satu wafatnya pengintai SMPN 1 Turi dalam kegiatan pengintaian sungai. — Kegiatan akreditasi SMPN 1 Turi akan dilaksanakan pada Jumat (21/2/2020) di Lembah Outbound Sempor Dukuh, RT.03 / RW.10, Ngentak Dukuh, daerah Ngentak Dukuh di Donokerto, Kabupaten Turi. -Tim pencarian dan penyelamatan bergabung pada Sabtu (22/2/2020) juga memulai kembali operasi untuk menemukan korban pagar di Sempornagawa. — Baca: Pembaruan CPNS 2019: Anggota alat berat yang belum berpartisipasi dalam SKD dapat dikenakan sanksi, harap juga merujuk ke kiat panggung SKB

– Operasi pencarian dibagi menjadi empat tim, bertanggung jawab atas adegan dari South Ring Road, total panjangnya adalah 25,19 Kilometer.

1. Pindai area pertama

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *