TRIBUNNEWS.COM Bocah ABG 17 tahun itu sangat asyik bercinta, lalu membunuh kekasihnya karena cemburu cinta segitiga.

Kemudian masukkan tubuh korban ke dalam tas sampai ibu pelaku kekerasan ditemukan. — Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, saat polisi menerima laporan dugaan pembunuhan ABG berusia 17 tahun, kasus tersebut terungkap. Bandung Mapolresta Bandung (8 Juni 2020).

Baca: Janda yang Dibunuh Pacarnya di Apartemen Margonda Oleh Pelaku, dan Pelaku Siapkan Palu untuk Membunuh Korban– — Baca: Seorang Gadis 16 Tahun Tertular Teman Facebook, Berawal Seperti Pemerkosaan, Hendra mengatakan pembunuhan bermula karena hubungan segitiga antara pelaku dan korban.

Pelaku dan korban sedang berpacaran, tetapi korban mengungkapkan bahwa dia punya pacar lain.

Pembunuhan bermula saat korban terjadi sekitar pukul 17.00 pada Rabu (5/8/2020). WIB menyambangi pelaku di sebuah rumah kontrakan di Desa Babakan Sukarasa di Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Di media sosial, korban menjawab bahwa pria tersebut adalah pacarnya.

Cemburu dan kesal, pelaku kemudian meminta korban untuk menjadi suami istri di rumah kontrakan pelaku. Ayah kandung berkursi itu mengancam akan membakar roda tiga milik korban

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *