TRIBUNNEWS.COM – Warga Desa Cot Paya, Distrik Baitussalam, Kabupaten Besar, Aceh telah menjual sate ayam selama delapan tahun, dan dibawa ke kantor polisi pada Kamis (4 April 2020) dengan tuduhan mengubah daging busuk.

Warga melaporkan bahwa itu bau busuk dari rumah pedagang sate ayam MH (30).

Selanjutnya, tersangka MH berurusan dengan sate ayam yang membusuk dan melaporkannya ke polisi. – Kepala kepolisian Baitussalam Ipda Safrizal menyebutkan bahwa seorang penjual sate dengan produk daging busuk ditemukan dari informasi publik- “Karena mengganggu, saya datang ke rumah bersama anggota, Danramil dan sekretaris setempat dan menemukan ayam. Sangat mengganggu. Aromanya tidak menyenangkan, ”kata Ipda Safrizal kepada Kompas.com melalui saluran telepon, Jumat (5) / 6/2020).

Membaca: Saksi melihat orang asing di sekitar rumah dari novel: Tempat parkir sepeda motor di depan toko Sate

Membaca: Cara menyimpan buah dan sayuran agar tetap segar sehingga Anda tidak perlu dat Rot Dan layu-telah dijual selama 8 tahun-di tempat kejadian, yang disebut kepala polisi Safrizal, dan timnya menemukan bahwa sebuah keluarga di rumah itu sedang membersihkan ayam yang diduga busuk. Sebagai hasil dari pengakuan MH, dikatakan bahwa sate ayam olahan telah terjual, yang telah diaduk selama sekitar 8 tahun. -Memotong ayam dan mencucinya 3-4 kali. -Kemudian aduk bahan sampai minyak keluar dan ditusuk dengan tongkat, lalu bakar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *