Pelaporan oleh reporter TribunSolo.com Adi Surya Samodra-TRIBUNNEWS.COM, solo-Sudjiatmi Notomihardjo, tubuh ibu Presiden Joko Widodo, harus dimakamkan di Karangana, Jawa Tengah Pemakaman keluarga Mundu di desa Selokaton, kabupaten Gondorejo. (Jawa Tengah).

Pemakan harus diadakan pada Kamis (26 Maret 2020) pukul 13:00. WIB .

Kita tahu bahwa almarhum ayah Jokowi Noto Mihardjo juga dimakamkan di sana.

“Rencananya adalah pemakaman Tuhan. Itu akan diadakan di pemakaman keluarga Wundu besok pukul 1:00 siang di WIB., Di distrik Karanganyar,” kata Jokowi pada konferensi pers di Jalan Pleret Raya RT, RT. 3 RW 11, Desa Sumber, Kabupaten Banjarsari, Kota Solo Tengah, Jawa Tengah, Jawa Tengah (Jawa Tengah), Rabu (25/3) / 2020).

Baca: Meskipun ada panggilan untuk tinggal di Jakarta, masih ada Beberapa menteri meratapi ibu Chokovy saja-Chokovy menjelaskan bahwa Sudjiatmi atau Eyang Noto, yang biasa dikenal sebagai Slamet Riyadi Solo, mengambil napas terakhir di rumah sakit TK. – “” Pada pukul 4:45 sore ini, saya meninggal di Subhanahu wa Ta’ala, Allah dari ibu kami Sudjiatmi Notomihardjo, “katanya.

– Jokowi mengatakan Eyang Noto meninggal karena kanker selama bertahun-tahun. — -Baca: Ibu Jokowi Wafat Fahri Hamzah: Sekarang saatnya bagi kita untuk menemani presiden – “Ibu telah menderita kanker selama empat tahun,” katanya .

Keluarga Jokowi telah mengambil banyak langkah untuk menyembuhkan ini Suatu penyakit, Gibran Rakabuming, nenek Raka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *