Reporter Serambi Nasir Nurdin melaporkan-Banda ACeh, TRIBUNNEWS.COM-di Biro Transportasi Kota Banda Aceh Muzakir Tulot (Aceh Muzakir Tulot) Sebuah benda yang diyakini mirip dengan bom molotov ditemukan di pintu rumah penanggung jawab. Banda Aceh (Banda Aceh) daerah Lampulo (Lampulo).

Pesan asli dikirim langsung oleh Muzakir Tulot pada pukul 09.15 pada Selasa (23/6/2020) ke Muzakir Tulot Formulir Serambinews.com.

Muzakir hanya menuliskan deskripsi singkat, “Di depan pintu rumah Muzakir Tulot Kadishub Banda Aceh di Lamplow, Ancaman Koktail Molotov.”

Baca: Fakta Baru, Dan Terekam CCTV Pelaku bom molotov di kediaman Pengadilan Tinggi Ronggarang

Bacaan: Insiden Tak Diketahui Menjatuhkan Bom Molotov di Kantor Bank Ampana, Ruangan dan Dokumen Penting Dibakar – Sampai Saat Ini, Dia Masih Tidak ada objek yang menyerupai koktail Molotov telah dikonfirmasi.

Seorang staf Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh mengatakan, benda tersebut diduga ditempatkan oleh orang tak dikenal sekitar pukul 03.00 waktu Indonesia Barat pada Selasa (23/6/2020). Anggota staf itu berkata: “Saya tidak tahu siapa yang akan pertama kali bertemu dan kapan. Sekarang polisi ada di tempat kejadian.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *