TRIBUNNEWS.COM, kepala Pusat Informasi, Informasi dan Komunikasi Bencana Jakarta-BNPB, kata Agus Wibowo, jumlah siswa yang terbunuh oleh mahasiswa Turi Sleman 1 yang menyeberangi Sungai Sempor telah bertambah satu. Jumlah kematian siswa sekolah menengah yang melakukan kegiatan investigasi adalah 8.

Selama periode ini, dua siswa lain tidak ditemukan.- — Membaca: Udara panas muncul di rumah dan dengan cepat menelurkan tanah dewasa

Membaca: Direktur SMPN 1 Turi Baru (Turi Baru) Sungai yang runtuh, berguncang selama sebulan, memulai aktivitas yang biasa

baca: Mahfud MD mengusulkan untuk tidak mengizinkan Polsek untuk menyelidiki, Kompolnas mengatakan – perkembangan terakhir dari siswa yang terbunuh adalah 8 siswa, dan 2 belum Dikonfirmasi, “Agus mengumumkan, Sabtu (22/2/2020). Menurut informasi yang diberikan oleh Wakil Kepala Kepolisian Sizman Rizky Ferdiansyah, seorang siswa yang tersesat adalah Nadine Fadila (12).

Kita tahu bahwa ada ratusan siswa SMPN 1 Turi di Sungai Sempor Susur di daerah Dusu Provinsi Anhui, berpartisipasi dalam RT.03 / RW.10, Ngentak Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, dan berpartisipasi dalam penyelidikan pada hari Jumat 21/2 sore Kegiatan. — Beberapa dari mereka hanyut oleh sungai dari utara.

Dari 249 siswa, 216 siswa dipastikan aman, 23 siswa terluka, 8 siswa tewas, dan 2 siswa belum ditemukan.

Menurut identitas almarhum, Tribunnews.com diterima dari Basarnas .:

1. Sovie Aulia (15 tahun, kategori 8), Sumberejo, Kaliurang, Srumbung, warga Maglang. 2. Arisma Rahmawati (13 tahun, kategori 7), warga Tepan, Bangunkerto, Anda tertawa 3. Nur Azizah (15, kategori 8), adalah warga Turi Donokerto Kenbangalum. 4. Lathifa Zulfaa (15 tahun, kategori 8), warga Kembangarum di Donokerto, Turi 5. Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah (14, kategori 7), warga Karanggawang di Turigirikato. 6. Evieta Putri Larasati (13, Kategori 7), penduduk Souriyan, Turi Girikerto 7. Faneza Dida (13, Kategori 7), penduduk Turi Girikerto Glagahombo 8. Nadine Fadilah (kelas 12, kelas 7)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *