TRIBUNNEWS.COM-Suami MT (27 tahun) dan IM (19 tahun) bertekad membunuh bocah RH (5 tahun) di Pasuruan, Jawa Timur, dengan alasan konyol. Karena tidak puas dengan istrinya, saya ingin membeli sosis dan kopi latte.

Dikutip Tribunnews.com dari SURYA.co.id, juru masak Koki AKBP Pasuruan Rofiq Ripto Himawan terus berpikir mendengarkan alasan suaminya MT.

MT mengaku mencuri perhiasan dari RH di Rofiq karena butuh uang untuk membeli sosis dan latte.

“Pak, saya perlu uang untuk membeli sosis dan latte,” kata MT. Pasangan, Ketua Tim Tenggelam di Persawahan, Polisi: Tidak Masalah-Baca: Pasangan itu membunuh bocah berusia 5 tahun di Pasuruan, dan suami menganiaya korban dua kali – Selain itu, MT juga mengakui bahwa korban dibunuh karena dia Ketakutan MT berkata: “Inilah alasan mengapa orang tua korban membunuhnya, kalau tidak saya akan takut pada orang tuanya (korban)”. — Tidak bisa berhenti sampai disini, alasan lainnya adalah ini juga merupakan bagian terdalam dari kasus pemerkosaan MT terhadap bocah ini.

MT mengaku tidak puas dengan keluarga IM, dan IM merasakan sensasi berhubungan seks dengan orang lain lebih dari dua minggu lalu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *