TRIBUNNEWS.COM, BATU-Seorang warga Kota Batu, Jawa Timur, meninggal hanya dua hari setelah dinyatakan sembuh.

Pada hari Jumat, 15 Mei 2020, ia dinyatakan sembuh dan terbukti pengambilan sampel Covid-19 negatif. — Pada 17 Mei 2020, dilaporkan bahwa dia telah meninggal setelah kembali dari rumah sakit.

Pak Chori mengatakan, juru bicara Satgas Manajemen Batu Percepatan Covid-19 mengatakan bahwa korban mengidap penyakit penyerta.

Kematian tersebut sebelumnya tercatat sebagai pasien positif Covid-19 ketiga di Kota Batu.

Sebelum meninggal, pasien menerima dua sampel dan semua hasilnya negatif. Penghuni almarhum adalah wanita berusia 75 tahun. Membaca: Senin pagi, Jokowi meninjau kembali bantuan sembako yang diberikan kepada Johar Baru-Bacaan: Sebelum dikutuk, bocah lelaki William dengan putus asa membantah Ayu Ting Ting Itu Sesepuh Tercantiknya —— Bacaan: Kisah Ibadah Masjid. Bagian miring 15 derajat Meutia —— Menurut usapan pertama, hasilnya negatif. Lalu saya lakukan usapan kedua, dan hasilnya juga Apakah negatif. — “Almarhumah mengidap penyakit jantung. Almarhumah meninggalkan Karsa Husada pada 15 Mei dan diperiksa rumah sakit.

Sesuai kesepakatan kesehatan, jika 2 sampel terakhir negatif, dinyatakan sembuh dari Covid-19.” Kata Chori, Minggu (17/5/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *