Kota Sinal TRIBUNNEWS.COM-Kamis (26 Maret 2020) dini hari, suara keras membangunkan warga yang tinggal di tol Medan-Ziantal sejauh 7 kilometer dari tol Medan-Ziantal. Warga yang kebetulan berada di Desa Tambun Nabolon, Martoba, Kecamatan Siantar, Kota Siantar tersebut Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata motor Ninja Samurai tersebut baru saja bertabrakan dengan truk BK 8443 DZ. Ditemukan tergeletak di bawah truk. -Membaca: Nia Ramadhani akhirnya meninggalkan keluarganya untuk mengajari Mikayla cara mengendarai sepeda, dan mengantar ajudan untuk waspada-Membaca: Pesan manis Ganindra Bimo kepada istrinya Andrea Dian yang sedang melawan virus corona

“Pengendara motor sudah mati … Sesuai dakwaan sementara, korban meninggal dunia akibat benturan aspal, “kata Kepala Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya, Kamis sore. Saat truk yang dikemudikan Budiman keluar dari gudang aman, korban dilaporkan kehilangan kendali. Kemudian, dia menabrak badan truk dan melambung ke belakang, ‚ÄĚkata Rusti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban adalah Kandaqi Nabo, mantan Kepala Jalan Tapian Dolock. Anak Lu. Selidiki .

Padahal, supir truk selalu diajak memberi informasi, “kata Rusdi.

Karena kendaraan yang bertabrakan berhenti di jalan, polisi kemudian mengevakuasi barang bukti ke Mako. –Seorang ninja hijau melihat sepeda motor tentara itu dirobohkan oleh korban. (Alija Magribi) -Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com, bergelar anak mantan ketua RT yang ditemukan tewas di dalam truk penuh luka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *