TRIBUNNEWS.COM-Saudara laki-laki itu dituduh membunuh empat saudaranya di desa Pasinggangan, Banyumas / Jawa Tengah dan didakwa dengan hukuman mati.

Kedua terdakwa adalah Irvan Firmansyah alias Irvan (32) dan Achmad Saputra alias Putra (27) .— Terdakwa Irvan dan ibu Putra, dan Saminah alias Minah (53) dipenjara seumur hidup.

Jaksa penuntut (jaksa penuntut) Banyumas membacakan permintaan itu. Jaksa Penuntut Umum Antonius meminta permintaan jaksa penuntut stasiun Banyumas melalui agenda pada hari Rabu, Rabu (15/4/2020). Tiga terdakwa menghadiri persidangan di pusat penahanan Banyumas. -Sebuah majelis hakim yang terdiri dari Ketua Mahkamah Agung Ardhianti Prihastuti dan Hakim Pengadilan Tri Wahydi dan Suryo Negoro di pengadilan wilayah Banyumas. Antonius menunjukkan bahwa terdakwa Irvan dan Putra dituduh melanggar Pasal 340 KUHP, Pasal 55 (1) KUHP, Pasal 363 (1) KUHP -4 dan Pasal 181 KUHP. -Baca: Anggota Dewan Legislatif Garut melaporkan dugaan perselingkuhan dan ancaman pembunuhan kepada polisi daerah Jawa Barat

Baca: pembunuhan Mat Mola di Gresik terbunuh, pembunuh tersebut diberitahu bahwa suami wanita itu, Antonius, mengatakan ketika membaca keluhan: “Korban tertipu, dan kami meminta tim hakim untuk menghukum dan menghukum terdakwa 1 dan 2 (Alvin dan Putra) dengan cara yang sama seperti mereka dijatuhi hukuman mati.”

Menurut Anton, terdakwa Irvan (Irvan) ) Dan Putra telah terbukti secara hukum mengambil nyawa orang lain saat merencanakan.

Terdakwa juga menguburkan tubuh korban untuk menutupi perilakunya dan mengendalikan properti korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *