Bangarigara (TRIBUNNEWS.COM) – Sabtu (2/5/2020), ditemukan seorang perempuan berinisial di antara warga Desa Krandegan, Kecamatan Banganegara, Kabupaten Benganella, Kabupaten Benganella kematian.

Amerika Serikat pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri di animator dengan gelembung di mulutnya.

Menurut keterangan suami, istrinya beberapa kali ditelepon tetapi tidak mendapat tanggapan.

“Kemudian suami saya datang ke rumah saya dan menemukan bahwa istrinya diam di kursi dengan gelembung di mulutnya. Kata Kepala Satuan Reserse Kriminal. Polsek Banjarnegara, AKP Edi Istanto.

Reserse Kriminal Polsek Banjarnegara Setelah mendapat laporan dari suami amerika, stok dihubungi dr puskesmas, lalu masuk TKP. Jimbaran, Bali- setelah sampai di TKP, amerika serikat dinyatakan meninggal oleh dokter puskesmas. Next orban .

Bacaan: Travel Service Calon Calon Disaring Facebook Tarifnya Rp 500.000 Sampai Tujuan – Pakai Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap, Tenaga Medis Bawa Amerika Serikat, Sat Reskrim Inafis Tim Polres Banjarnegara Masuk Rumah Sakit untuk Menerima Dugaan Covid-19 dan Alasan Kematiannya.

Baca: Kisah Andreas Ditipu Serikat Bertopeng, Rp 8,47 Miliar Mengambang – Menurut Dokter Yang Memeriksa, Kasat Reskrim mencurigai Amerika Serikat dicurigai keracunan atau penyakit jantung. Jari dan bibir korban membiru.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Amerika.

Diperlukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.- — “Tapi pihak keluarga memutuskan untuk tidak melakukan otopsi,” jelas Kasat Reskrim.

Setelah dilakukan tes kilat, korban dinyatakan negatif Covid-19 dan dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di Jawa Barat. (Khoirul muzaki)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “Panggilan Tak Terjawab, Amerika Serikat Ditemukan Mati, Mulut Biru, Pejabat Dievakuasi oleh EPI”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *