TRIBUNNEWS.COM, Perak-Guna membantu suaminya lolos dari tahanan, tiga orang yang masih berada di rumah Palembang itu dipenjara.

Polisi Palembang menunjuk tiga orang yang membantu melarikan diri dari penahanan polisi Sukarami (Polsek) sebagai tersangka.

Ketiganya segera ditahan. — Kapolsek Palembang Kombes Pol Anom Setyadi (Kombes Pol Anom Setyadi) mengatakan ketiganya terlibat dalam pelarian lima tahanan.

Salah satu tersangka adalah istrinya. Anggota Madon (22), alias Januar Ramadhan, berperan mengangkut gergaji besi ke Rutan. — “Dalam hal ini, bantuan orang lain diperlukan. Kami telah menahan ketiga orang ini.

Kami memastikan bahwa ketiga orang tersebut tunduk pada pasal ini, terutama jika salah satu dari mereka mencegah penyelidikan. .

Karena ada tahanan yang kabur di sana, mereka masih dalam tahap penyidikan, ā€¯ujarnya, Kamis (2020/7/16).

Baca: Seorang Narapidana di Lapas Kelas I Makassar Seorang pendamping terluka di dalam Lapas Anom mengatakan ketiga orang ini punya peran masing-masing. Dia berkata: “Mereka akan menghabiskan uang untuk membeli gergaji mesin, beberapa diangkut, dan beberapa diambil ketika para tahanan melarikan diri.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *