TRIBUNNEWS.COM-Senin DENPASAR-Senin (02/10/2020) menemukan seorang warga negara Australia dengan batch pertama AMG di sebuah bungalow di Sanur.Jenazah segera dikembalikan ke Rumah Sakit Sanglah untuk bukti Dan terima sore jam 6:20. -Tubuh itu dikirim langsung oleh temannya.

Sejauh ini, keluarga WNA belum mengkonfirmasi Rumah Sakit Sangra. -Menangani kedokteran dan forensik medis. . Henky, Sp.F, Dr. M. Bioethics mengatakan bahwa tubuh orang asing itu adalah seseorang yang lahir pada tahun 1939.

Baca: Agen KPK memeriksa raja Bupati Tulungagung Marwoto Birowo

Baca: Seorang pria Pasuruan menjual istrinya kepada seorang teman dan melaporkan hubungan cinta: menyebabkan bahan dan sensasi seksual

Pada saat yang sama, secara eksternal ke tubuh Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa beberapa goresan tidak mengakibatkan kematian.

“Abrasi ditemukan di bagian atas, tungkai dan lengan bawah,” kata Henki, Selasa (2 November, 2020). -Henki menambahkan bahwa luka itu bukan disebabkan oleh serangan itu, tetapi karena usia almarhum dan pembuluh darahnya yang rapuh. -Jika terjadi tabrakan, dapat menyebabkan cedera.

Rumah Sakit Forensik Sanglah masih menunggu konfirmasi dari anggota keluarga untuk otopsi.

Saat ini, mayat orang asing masih di Rumah Sakit Forensik Sangra. WNA Aulia lia ditemukan tewas di sebuah bungalow di Sanur, diposting di tribun-bali.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *