TRIBUNNEWS.COM-Ketua harian Kelompok Kerja Manajemen Dewa Made Indra tentang Percepatan Covid-19 di Provinsi Bali menyatakan bahwa tidak ada yang dapat secara akurat memprediksi bagian utama dari pandemi virus korona (Covid-19).

Menurutnya, banyak partai politik atau institusi memprediksi kapan puncak sebenarnya dari Covid-19 spread akan tiba. Namun, semua ini memberikan gambaran yang berbeda. Inwa mengatakan, Sabtu (25/4): “Beberapa orang mengatakan bahwa ketika musim panas tiba, penyebaran epidemi ini akan berakhir. Beberapa orang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2020, atau bahkan pada tahun 2021, beberapa orang mengatakan bahwa kita masih akan menghadapi penyakit ini. Penyebaran Covid-19. ”/ 2020) .

Baca: Jangan pulang, solusi untuk mencegah penyebaran COVID-19

Intinya, untuk menghentikan penyebaran Covid-19, ia terus mengamati disiplin.

Salah satunya adalah disiplin menjaga pintu masuk.

Kebijakan baru pemerintah pusat tentang pembatasan transportasi akan membantu menghilangkan penyebaran Covid-19.

“Pada saat yang sama, kami akan terus mendesak masyarakat untuk selalu mematuhi disiplin, seperti memakai topeng, menjaga jarak dan mengadopsi gaya hidup bersih dan sehat,” tambahnya.

Artikel ini diterbitkan di tribun-bali.com dengan judul “Kapan Corona Peak akan diadakan di Bali? Ini adalah tanggapan dari ketua Kelompok Kerja Bali Covid-19

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *