TRIBUNNEWS.COM-Seorang pelajar profesional dari Sidoarjo mengatakan bahwa dia telah menghilang dari keluarganya.

Satu bulan kemudian, dilaporkan bahwa gadis yang telah lama hilang diculik dan dibunuh.

Penyerang membunuh korban dan meletakkannya di garis diagonal, sedangkan agresor menghubungkan propertinya dengan korban. Ikuti menghilangnya siswa sekolah menengah profesional Sidoarjo sampai mayat ditemukan:

1 Urutan kronologis dan identitas korban-Korban dikenal dengan nama Putri Dewi Atika, yang merupakan profesi Wadungasih di Buduran, Sidoarjo siswa. Menurut laporan, seorang gadis yang lahir pada tahun 2002 hilang oleh keluarganya pada akhir Januari.

Saat itu, gadis cantik ini baru saja kembali dari BRI Islamic Bank Sidoarjo pada 30 Januari. Siswa kejuruan bekerja sebagai pekerja magang di sana.

Berita terakhir, korbannya adalah Buduran. Meninggalkan kelas magang profesional.

“Ponsel masih bisa dihubungi jam 6:30 malam IWST. Tapi ketika saya menelepon kembali jam 7 malam, saya tidak bisa menghubungi,” kata Yoyok Efendi, kepala desa kecil. Wadung mewakili keluarga korban.

Baca: Pembaruan CPNS: Tes SKB ditunda, hasil SKD diumumkan dari 22 hingga 23 Maret 2020, berikut ini adalah metode pemeriksaan:

Baca: PB Gabsi membatalkan partisipasi dalam Kejuaraan Australia APBF

Baca : Mengenai Corona, Komite Kedua Republik Rakyat Demokratik Kedua tidak akan terburu-buru untuk memutuskan nasib pelaksanaan pemilu lokal 2020 secara simultan-karena mereka tidak pulang pada hari berikutnya dan tidak dapat menghubungi mereka, keluarga memutuskan untuk Laporan Departemen Kepolisian Buduran. Gadis SMK dilaporkan hilang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *