TRIBUNNEWS.COM, Maine-Di Kompleks Cemara Asri Jalan Duku No 40, Kecamatan Deliserdang Percut Sei Tuan, tiga tersangka Gadis Elvina (21 tahun) dibunuh secara sadis. Taruh di dalam kotak karton pada Jumat (5/8/2020).

Ketiga penulis ini direncanakan bersama oleh Jeffrey (22) dan aktor lainnya Michael (22) dan ibu Jeffrey, Tek Sukfen (56).

Johnny Eddizon Isir, Komisioner Polda Medan, mengungkapkan motif tersangka Jeffrey adalah karena korban menolak ajakan tersangka untuk melakukan tindakan seksual. , Jumat (5 Mei 2020) .

Baca: Kisah Raïssa. Ayahnya yang berusia 17 tahun bekerja di McDonalds Sarinah dan sangat sedih. Ketika kami tahu itu akan ditutup

-Membaca: Investigasi kriminal sedang menyelidiki WNI yang diduga dilanggar oleh TPPO 14 ABK di atas kapal berbendera Tiongkok-Bacaan: Saran pakar pendidikan tentang kegiatan belajar mengajar di daerah yang sulit akses internet-Isir menyebut para pelakunya J dan korban adalah teman dekat. Namun hubungan antara tersangka M dan korban adalah mantan pacar. -Dia mengatakan bahwa sebelum rekonstruksi, tiga pelaku ditunjuk sebagai tersangka kriminal. Kami melakukan rekonstruksi dan mengidentifikasi tersangka hingga 3 orang, yaitu seorang pria berusia 22 tahun bermarga J, warga komplek Cemara Asri.

Alamat tersangka M berusia 22 tahun adalah Tembung di Medan dan TS, 56 tahun, dan orang tua tersangka J adalah ibu rumah tangga kompleks Cemara Asri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *