Tashik Malaya TRIBUNNEWS.COM-Direktur Dinas Kesehatan Kota Tashik Malaya Us Supangat mengakui, menurut laporan Ketua RT dan RW masyarakat tempat tinggal pria positif corona, mereka sengaja berpelukan. Sulit untuk menginfeksi dia. -Pria itu tidak mau menerima isolasi independen. Usai keluar dari rumah sakit, hingga dipastikan hasil usap positif untuk kedua kalinya, Jumat (15 Mei 2020). Ketenangan warga juga harus diperhatikan. Kami khawatir kekacauan bisa membahayakan, “kata Uus kepada wartawan melalui telepon Jumat malam. Saat hasil tes usap pertama negatif, kami akan tetap mandiri. Kondisi pasien, namun berhubungan dekat atau berinteraksi dengan manusia. Diantara penduduk lokal.

“Bersyarat, tanpa gejala. Tapi yang membuat kami khawatir adalah masih ada virus di tubuhnya, dan tes usap positif membuktikannya. Kami tidak hanya mempertimbangkan pasien, tetapi juga warga, keluarga, dan segalanya. Selain itu menurut laporan, dia juga lapor ke tempat usahanya, ‚ÄĚkata Uus.

Baca: Memasangkan Resep Bihun Kering Ini Dijamin Semuanya Lebih Baik! -Baca: Slamet Alih-alih emosi akibat korona, ia memilih mencari harta karun di Bantar Gebang-di ruang isolasi saat ini, lanjut Uus, dan timnya akan menguji ulang usapan pasien. Negatif, selama dia Dia bisa pulang tanpa mengulangi perbuatannya (yaitu mengisolasi dirinya sendiri). Semoga hasilnya negatif. S “Dia negatif, kita akan kirim dia pulang. Namun, jika dia masih sangat aktif, dia harus menghadapinya secara menyeluruh. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *