Reporter Jabar Tribun Muhamad Syarif Abdussalam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Jawa Barat akan menerapkan pembatasan sosial berskala besar. Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah daerah dan kota untuk menyerahkan PSBB Provinsi Jawa Barat kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Rabu (29/4/2020), 17 kabupaten dari Gedung Pakuan Kota Bandung yang tidak menyelenggarakan PSBB di Jabar — Gubernur (biasa disapa Emil) menyimpulkan bahwa PSBB provinsi setingkat dan Covid di Jabar -19 pertarungan.

Baca: Gambaran Film Ultra di Seluruh Bioskop TV, Kamis 30 April 2020, 20.30 WIB

Bacaan: Santan murni atau snapshot manakah yang harus dipilih? Mana yang paling sehat? Mari kita periksa lebih sedikit: Berapa luas lembaran seng minimum yang dibutuhkan? Tanya Jawab Sekolah Menengah Pertama TVRI, Kamis 30 April 2020-Bacaan: Obrolan Online dengan Dr. Jerinx Tirta: Saat Menjelaskan Teori Kolusi, Sinyal Langsung Terganggu-Nanti, PSBB Serahkan ke Kementerian Kesehatan RI Surat akan dikirim bahwa dia akan menjadi ketua Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19 Jawa Barat.

“Saya sampai pada kesimpulan bahwa kita setuju dengan PSBB provinsi. Ini perlu dan juga memudahkan birokrasi, jadi surat dari ketua pokja percepatan Covid-19 di Jawa Barat sudah cukup,” Kata Emil. Katanya …

Kalau pengajuan disetujui akhir pekan ini, Jabar berharap PSBB provinsi juga bisa dilaksanakan pada Rabu, 6 Mei 2020.

“Jadi proses persetujuan dari Kementerian Kesehatan biasanya pada hari Sabtu. mendapatkan. Kemudian, mulai hari ini hingga Selasa depan (5/5/20), saya titip bupati / walikota untuk mensosialisasikan media massa di RT / RW sebagai persiapan PSBB di daerah masing-masing. Emil mengatakan: “Sesuaikan dengan lingkungan di masyarakat.” Ke depan, beberapa daerah / kota akan menerapkan PSBB berdasarkan penyebaran COVID-19 di wilayahnya, termasuk Kabupaten Cianjur. (*)

Jika Kemenkes setuju mulai tanggal 6 Mei, maka artikel ini akan dimuat di tribunjab ar.id dengan judul Jawa Barat Menerapkan Pelaksanaan PSBB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *