TRIBUNNEWS.COM-Ketua RT Desa Ciroyom, Desa Parakanyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang berinisial OT (45), ditangkap polisi pada Jumat malam (24 Juli 2020). Yang bersangkutan dibawa ke tempat aman setelah ditemukan, dan ribuan liter alkohol jati disimpan di rumahnya.

Polisi menyita 3.000 liter jati dari kediamannya.

Baca: Pria di Garut Tersedak, Istrinya meninggal setelah mabuk dengan campuran alkohol.

Baca: Polisi mengungkapkan bahwa ini mungkin akibat bunuh diri nekat editor Metro TV Yodi Prabowo yang berujung depresi – ribuan liter alkohol akan dijual ke pedagang dan pembeli lain di rumahnya.

Kapolres Tasikmalaya Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, selain menyalurkan tuak, OT juga diduga memproduksi alkohol. Beritahu wartawan pada Sabtu (25/7/2020).

Saat digerebek, Didik melanjutkan, pihaknya menemukan beberapa kepala distribusi yang akan dibagikan, kepala tersebut dibungkus plastik dan ditempatkan di beberapa kantong. Baca: Dugaan Bunuh Diri, Polisi Mengungkap Jasad Yodi Prabowo Luka Eksperimen dan Penyebabnya Dipastikan- “Untuk Pemilik Alkohol Jenis Ini Kita Cek Dulu, Baru Cek Kadar Alkoholnya. Paling Banyak Tentunya kandungan alkohol pada tu liqueur ini sangat tinggi, ‚ÄĚkata Didik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *