TRIBUNNEWS.COM-RI (30) adalah tersangka kasus penculikan Banjarmasin (Kalimantan Selatan) di Kalimantan Selatan dan mengaku tidak menceraikan istrinya.

RI sebelumnya ditangkap polisi setelah penculikan RP (35) dan diketahui sebagai kekasih istrinya. -Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengatakan penculikan itu karena RP selingkuh dengan istrinya. , AKBP Sabana Atmojo menerima keterangan pada Senin (22 Juni 2020) malam.

Sebenarnya, katanya, istri dan anak-anaknya sudah berkali-kali melihat korban. , Dan anak itu, kita juga dibawa pergi, “ucap RI.

Kedua bukti ini dikuatkan oleh perbincangan media sosial putranya.

L penculik duluan ingin menjemput istrinya Kekasih saya menemukan seluruh keluarga. Ua tahu bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain.

“Awalnya, saya ingin mengonfrontasi keluarga saya dan keluarga istrinya karena saya curiga jika dia menjalin hubungan dengan istri saya, biarkan seluruh keluarga “Dia tahu,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku yang diadili berdasarkan Pasal 333 KUHP diancam dengan pidana penjara 8 tahun, sedangkan berdasarkan Pasal 328 KUHP mereka diancam dengan 12 tahun penjara.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *