TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO-Ini 5 fakta terbaru kasus pengelola video viral TikTok di Jawa Timur, Ada Teman di atas meja.

Wanita cantik berhijab ini diberi tahu dengan siapa dia bersamanya. Penanggung jawab Bondowoso bukan sembarang orang. — Namanya terkenal di dunia dalam pertunjukan tari Fascian yang diadakan di Jatim, Jawa Timur.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gerak tari pejabat di Bondonoso, Jawa Timur, beredar di Tik Tok. -Baca: Garis Waktu Pembunuhan 2-Bocah di Sulawesi Selatan-Video viral di media sosial, tokohnya adalah Ketua Panitia Pariwisata dan Olahraga Bandovoso, seorang perempuan. Video yang dibuat melalui aplikasi Tik Tok tersebut dibuat atas nama akun ayuismail33, berdurasi 17 detik, dan disebarkan secara luas melalui pesan WhatsApp.

Video menjadi populer di media sosial, dan Harry Partriantono mengaku melakukan kesalahan saat mengarahkan video “Tik Tok”. –Harry mengatakan bahwa wanita dalam video itu adalah temannya. Terkait situasi sementara rekaman video virus tersebut, Syaifullah, Kepala Pemerintah Kabupaten Bondovoso, mengatakan, pihaknya telah menugaskan tim pemeriksa dan BKD untuk mempelajari rekaman video tersebut.

Berikut fakta-fakta yang dirangkum Kompas.com:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *