Tim SAR TRIBUNNEWS.COM-Lampung membantu menemukan 10 kapal penumpang Puspita Jaya (KM), yang tenggelam di perairan dekat Selat Sunda atau Gunung Anak Krakatau (GAK) pada Kamis (6/6/6). Kapal KM Puspita Jaya tenggelam karena ombak yang kuat dan mengangkut 16 penumpang, menyebabkan 10 orang dan 6 orang yang selamat hilang.

“Karena banjir dekat GAK, kami mencari penumpang Puspita Jaya 10km dengan Basarnas Banten dan mereka masuk daftar pencarian,” kata Deny Kurniawan dari Trinunlampung.co.id, Departemen Hubungan Masyarakat Basarnas Lampung, Sabtu (06 Juni) / 20/2020) .

10 penumpang di kapal yang hilang mencoba melarikan diri dengan berenang menuju Pulau Lakata.

6 penumpang lainnya selamat dari kapal yang terbalik dan diselamatkan oleh kapal EURODAM.

“Pesannya adalah bahwa 10 penumpang yang ingin berenang ke Pulau Lakata belum ditemukan.” Danny berkata: “Tim Basarnas Banten dan kami masih menonton dari Basarnas Lampung.”

Masih mencari — -Pada hari Sabtu pagi (6/20/2020), terus mencari korban 10 kapal karam KM KM Puspita di perairan Selat Da Ta di Banten. — Kapal tenggelam karena serangan gelombang yang kuat pada Kamis (18 Juni 2020). T selamat dan dievakuasi oleh Basarnas Banten. Masih ada 10 orang yang masih dalam daftar pencarian tim pencarian dan penyelamatan bersama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *