Laporan wartawan TribunSolo.com Adi Surya Samodra

Kalajanni TRIBUNNEWS.COM-Wakil Kapolres Karajanni Kompol Busroni (Kompol Busroni) diserang oleh orang tak dikenal, Polisi Karanganyar memperkuat pengawalnya, dan orang tersebut kemudian dipastikan berasal dari Kabupaten Matien, Jawa Timur. . Hal tersebut terjadi pada Minggu (21 Juni 2020) sekitar pukul 10.45 dini hari, melewati kawasan Kabupaten Karanganyar Tawangmangu, Desa Gondosuli, Desa Gondosuli Cemoro Kandang, di pintu masuk jalur pendakian. Pada Senin (22/6/2020) masuk melalui Pintu Selatan dan masuk ke Jalan Lawu 3, Badangan, Desa Jungke, Kecamatan Karangani / Kabupaten.

Banyak staf Brimob bersenjata lengkap berdiri di dekat polisi di pintu masuk Karanganir. Mobil Baraccuda juga diperingatkan di pintu masuk.

Kapolsek Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan, pengetatan dimulai Ahad (21/6/2020). . Dijelaskan Leganek, di Polres hampir seluruh jajaran kepolisian sudah meningkatkan kewaspadaannya. Legananek mengatakan, peningkatan pengamanan juga telah dilakukan di kantor Polsek di kawasan Karanganyar. Inspektur Jenderal Jawa Tengah Pal Ahmad Luthfi (Pal Ahmad Luthfi) mengunjungi petugas polisi yang terluka di RSUD Karanganer saat berkunjung ke Kabupaten Karanganar dan mengunjungi Simo TKP di Rocandan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *