Mengenai laporan reporter Tribune Jawa Barat Mega Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-masyarakat menerapkan berbagai strategi untuk menarik agen untuk kembali ke kota asal mereka.

Karena diproduksi di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/5) / 2020).

Keluarga yang diduga kembali dari DKI Jakarta mengeluarkan tiket, dan kendaraan mereka sementara waktu ditahan di pos pemeriksaan di stasiun tol Buahbatu di Bandung. -Kanit Kepolisian Jalan Bandung Kidul AKP Fiekry mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar jam 1:00 siang. Ketika sebuah kendaraan Sigra putih menyelinap keluar dari gerbang tol Buahbatu, tiga penumpang mengemudi.

“Setelah memeriksa sertifikat kendaraan dan identitas penumpang, sebuah pelanggaran ditemukan,” kata Fickery.

Jelas, plat nomor D 2880 BKN yang dipasang pada mobil itu palsu atau bukan nama palsu asli. Baca: Mayat seorang lelaki jangkung ditemukan di Lianwang, Bandung. Mayatnya diurai di parit

, mo “Fiekry berkata,” Plat aslinya adalah B 2889 BKN, tetapi telah diubah menjadi D 2880 BKN. “-Akhirnya, polisi sementara menahan kendaraan sampai pemilik mengajukan surat. Pejabat.

Baca: Perempuan Bekasi menjadi korban Jambret dan terluka dan cacat oleh pemukulan saat memperbaiki tas

– — “Yang mengkhawatirkan adalah bahwa tindakan kriminal menahan sementara kendaraan yang dihasilkan harus terlebih dahulu membawa kendaraan BPKB,” katanya.

Dia menambahkan bahwa é officer telah memeriksa penumpang dan pengemudi , Terutama pada masalah penggantian plat nomor dengan plat nomor yang tidak nyata.

Dia mengakui bahwa mereka berasal dari Kabupaten Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat.

“Mereka mengklaim dari Gunung Halu Bandung Barat. Plat nomor telah diganti karena dia takut kembali dari Jakarta. Pengakuan mereka seperti “Mereka dari Jakarta dan mereka masih diselidiki,” kata Fiekry.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul “Takut dicurigai kembali ke rumah”, lisensi mobil diubah dari B ke D, dan buah ditemukan di pos pemeriksaan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *