TRIBUNNEWS.COM-Rabu malam (15 Juli 2020), sebuah mobil Avanza diparkir di luar kediaman Wakil Bupati Tuban.

Pedagang kaki lima di sekitar alun-alun kota di Tuban berkata, “Avanza curiga ketika dia goyang.

Ketika ditanya informasi, pasangan itu sebenarnya dihindari.

Membaca: Cucu kakek sudah 4 tahun, dan kasus mengancam kakek mengancam departemen kepolisian untuk mengalami stroke

Membaca: Fakta tentang ayah dengan anak yang hamil, alasannya seperti mantan istri saling mencintai- “Ketika petugas polisi bertanya, sepasang Pasangan muda itu punya banyak keluhan, dan agen membawa mereka ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut. “Kepala operasi dan kontrol Satpol PP mengatakan. Pada Kamis (16/7/2020) kontak dilakukan di daerah Tuban di Joban Herlambang. -Spol PP Kabupaten Tuban hanya menyetujui proposal dan menyerahkannya kepada orang tua mereka. Dia Mengatakan .– Menurut laporan, sepasang pria muda dengan inisial NSA (19) dan ANH (20) ditangkap karena perilaku jahat di dalam mobil. Kondom bekas dan kondom yang tidak digunakan, dan tersebar Banyak organisasi di sekitar mobil .

Informasi itu diperoleh oleh calo pedagang kaki lima di sekitar alun-alun di kota Tuban. Mereka melihat Avanza yang mencurigakan diparkir di depan kediaman resmi wakil bupati Tuban .

Patrol Satpol PP segera datang ke tempat kejadian dan memeriksa mobil yang tampaknya berayun sendiri. Joko berkata: “Setelah diperiksa dan dipindai oleh petugas, ternyata ada pasangan muda di dalam mobil. “(Menjadi cabul),” tambah Joko. (Kontributor Tuban, Hamim) – Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Tanya tentang apa yang terjadi dalam ayunan Avanza, pasangan ini punya banyak alasan”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *