TRIBUNNEWS.COM, Negara Bagian Perak-Seorang lelaki dari Palembang, Provinsi Sumatra Selatan merasa bingung dan bahkan merampok seorang teman yang bekerja untuknya.

Rabu (7 Juli 2020) sekitar pukul 10.30 malam — – Korban adalah laki-laki dari kabupaten Tanjung Jabembarat di provinsi Jambi, dia tidak berharap dia menjadi korban oleh temannya.

Pelaku diidentifikasi sebagai korban, yang dianggap sebagai mobil di bengkel las kerabatnya di Jambi.

Baca: Korban Cabuli, seorang wanita pembunuh di Palembang, ingin memasukkan mayat ke dalam koper-dalam kejadian itu, korban tidak pergi ke bibinya di rumah. Sepeda motor Palembang. – Karena sudah lama tidak berada di Palembang, korban menghubungi pelaku yang dikenalnya selama setahun di Jamby dan menunjukkan arah rumah bibinya. Saya berada di sisi jalan tidak jauh dari TKP.

Setelah menangkap pelaku, korban bersama seorang temannya, dan pelaku mengendarai tiga sepeda motor menuju rumah dari teman penulis tersebut. -Membaca: Timeline gadis Palembang yang dibunuh oleh siswa SMA di penginapan, dimulai dengan perkenalannya di media sosial-sampai saat ini, pelaku berpikir apakah ingin mengambil kembali ponsel yang ditinggalkannya beberapa waktu yang lalu.

Setelah tiba di tempat kejadian, penyerang memukul korban dengan tongkat dari belakang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *