Toulongan TRIBUNNEWS.COM-Jumat (14/2/2020) pagi, polisi menyelesaikan TKP di rumah Miratun (65), warga Desa Linglingan, 6 Desa Ling / Jalan Ngunut, Tulugon. -Pada dini hari tadi, seorang wanita dari ibu kediaman ditemukan tewas di ranjang lipat di kamar tidur. -Sekarang, RSUD Iskak Tulungagung, mayat di tubuh Miradon (IPJ).

Karena dugaan pembunuhan korban, tubuh Miratone akan diotopsi. — Siti Munawaroh, kepala polisi Ngunut, mengatakan timnya telah memeriksa tempat kejadian sejak pukul 01.50. -Karena kondisi yang tidak masuk akal, Siti meminta TKP untuk memberikan bantuan kepada Departemen Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian Tulungagung. Bantal bantal dan bantal, lalu gulung dengan kasur lipat. Siti mengatakan pada hari Jumat dan Jumat: “Keadaan pintu juga dikunci dari luar.”

Hasil dari berpura-pura bahwa tim medis yang berpartisipasi dalam TKP adalah bahwa Milaton telah mati selama lebih dari 6 jam sebelum ditemukan.

Saya juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh saya.

Baca: Pada Konferensi Perburuhan Internasional, Sudjiwo Tedjo dengan blak-blakan meminta Erick Thohir untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Karni Ilyas: Proposal telah dipelajari

Baca: Lucinta Luna membuktikan bahwa ia sakit jiwa , Penasihat Hukum: Dia frustrasi karena sering menjadi korban intimidasi jaringan sosial

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *